Sri Untari : Seorang Ibu Adalah Sang Penjaga Jaman

  • Bagikan
dr sri untari map, sekretaris pdi perjuangan jatim, ketua fraksi pdip dprd jawa timur
dr sri untari map, sekretaris pdi perjuangan jatim, ketua fraksi pdip dprd jawa timur

EDITOR.ID – Malang, Hari ini adalah momen terpenting dalam sebuah untaian kasih dan sayang ,dari seorang perempuan yang dipanggil IBU, yang telah mengajarkan anak-anak yang dilahirkannya dalam perilaku hidup pada sebuah alam kehidupan.

Bagi seorang perempuan pejuang bernama Sri Untari Bisowarno, dalam menyambut Hari Ibu,menurutnya ,bahwa menjadi ibu itu bukan berarti menjadi sub ordinat,tapi kita akan menjadi ordinat.

“Maka kaum perempuan dalam peran tugas ordinatnya adalah sebagai penjaga nilai-nilai kehidupan dan penjaga jaman,” Papar Sri Untari saat dihubungi lewat sellulernya.

“Jaman akan senantiasa meminta peran dari Ibu,maka tugas kita sebagai Ibu menjemput dan menyiapkan jaman dengan intregitas kita yang tinggi.” Tambahnya.

Dijelaskan oleh Ibu dengan tiga anak tersebut.Indonesia butuh ibu-ibu yang memiliki integritas tinggi untuk memperbaiki segala tuntutan kehidupan. “Jadilah tangguh tapi lentur,jadilah tegas tapi bijaksana.Dengarkan suara si kecil dengan hati penuh kesungguhan” tegas politisi perempuan itu.

Lanjut.”Insyaallah Allah SWT ,Tuhan Yang Maha Esa ridho pada kita sebagai IBU dan PEREMPUAN memperjuangkan NASIB si KECIL yang tak terdengar oleh kekuasaan” tukas Srikandi Koperasi yang aktif sebagai Skretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur.
(galih)

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan