Settia

Satu Perampok Tewas Akibat Terjangan Peluru Personel Polsek Duren Sawit

EDITOR.ID, Jakarta,-

Satu pelaku perampokan tewas dalam usaha pembobolan sebuah minimarket di Jalan Masjid Al Wustho, Kelurahan Pondok Bambu Jakarta Timur pada Kamis (16/04/2020) diri hari tadi.

Perampok tersebut tewas saat hendak kabur bersama tiga rekannya dari penangkapan personel Unit Reskrim Polsek Duren Sawit,”ujar Hasan salah satu warga pondok Bambu.

satu tewas ditempat oleh Polsek Duren Sawit

“Pelakunya empat,satu meninggal dunia ditempat karena ketembak peluru anggota Reserse. Dua berhasil ditangkap dan satu lagi kabur naik mobil Avanza warna hitam,”ucap Hasan di Duren Sawit, Jakarta Timur,Kamis (16/04/2020).

Pada saat kepergok warga dan Personel Unit Reksrim Polsek Duren Sawit,Pelaku sudah berhasil membawa harta dan hendak kabur.

satu pelaku lagi yang tertangkap

Mulanya,para pelaku membobol pintu besi dorong (rolling door) minimarket dan mengangkut barang-barang seperti beras,rokok susu dan uang puluhan juta rupiah.

Setumpuk karung beras,rokok hingga susu kemasan dan brankas berisi uang puluhan juta rupiah sudah berhasil dimasukkan kedalam mobil.

Jadi pas mau kabur mobil Buser Polsek Duren Sawit pas patroli lewat sini,langsung saya kasih tahu ada rampok. Mereka (polisi) keluarin tembakan peringatan,”ujarnya.

para Pelaku kepergok saat patroli buser tersebut,mereka tidak menyerahkan diri malah kabur dan Personel Unit Reskrim Polsek terpaksa melepaskan sebutir peluru ke tubuh satu pelaku. (Meika Ardhianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *