Settia

Satlantas Jepara Gelar Lomba Foto hingga Tiktok Selama Operasi Candi

Jepara – Satlantas Polres Jepara melaksanakan Operasi Keselamatan Candi 2020 sejak kemarin hingga 19 April mendatang. Operasi kali ini untuk cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri di tengah mewabahnya Covid-19.

Pada Operasi Candi 2020 Polres Jepara juga digelar lomba foto, video, vlog, dan tiktok bareng keluarga di rumah dengan Tema ”Selamatkan Indonesia dengan di Rumah Saja”. Lomba itu bisa diikuti perorangan atau grup.

Sementara ketentuan lombanya, musik dan latar belakang bebas dengan durasi maksimal satu menit. Masing-masing akun dapat mengirimkan maksimal tiga video, vlog, dan tiktok dalam postingan terpisah. Sedangkan foto, maksimal empat foto dengan pose berbeda.

Ketentuan lain, postingan tidak mengandung unsur SARA, politik, kekerasan, maupun konten pornografi. Juga mengandung imbauan mendukung pemerintah dalam pencegahan korona, agar di rumah saja dan tidak mudik. Untuk ketentuan lebih lanjut bisa membuka  akun Instagram dan Facebook @satlantaspolresjepara.

Kasatlantas Polres Jepara AKP Hari Condro R menjelaskan, pihaknya juga memasang baner imbauan pencegahan Covid-19 di 25 titik di Kabupaten Jepara. Masyarakat diharapkan memahami dan mengerti bahwa Polres Jepara akan menggelar Operasi Keselamatan Candi 2020. Upaya itu juga sebagai pencegahan penularan Covid-19 di Kota Ukir.

”Masyarakat bisa berpartisipasi melalui lomba yang mencerminkan semangat melawan korona dengan beraktivitas di rumah,” ujarnya. (dealova)tiktok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *