Settia

Pura-pura Tanya,Oknum Ojol Remas Payudara Pelajar SMK Ciracas Dengan Raut Muka Datar

EDITOR.ID,Jakarta, – Terjadi pelecehan seksual dengan modus pura-pura bertanya kepada korban (Y) berstatus pelajar SMK dengan pelaku Beratribut Ojol (Ojek Online).

Aksi ini terekam oleh kamera CCTV di suatu gang di wilayah Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas pada hari Rabu (11/03/20) Pagi sekitar pukul 6.00 WIB. Kala itu pelaku berpura-pura  menanyakan lokasi suatu kampus seolah pelaku hendak menjemput penumpang.

Pelakunya memakai jaket ojol, dia berpura-pura tanya alamat kampus yang dekat (lokasi). Pas nanya langsung dia meremas” Ujar korban(Y). Korban sempat memukul pelaku dan menendang sepeda motor Vario warna putih yang di kemudian pelaku. 

“Namun pelaku yang berusia sekitar 30 tahun panik dan berusaha kabur dengan menancap gas ke arah Jalan Bogor. Pelaku sempat kehilangan keseimbangan pada awal tetapi tidak jatuh dan langsung mempercepat motornya. Raut muka dia sehabis meremas datar saja”,Ujarnya.

“Barang bukti berupa rekaman CCTV yang menyoroti aksi pelaku sudah diserahkan kepada pihak penyidik guna memudahkan proses penyidikan. Rencana siang ini laporan, CCTV pas kejadian sudah minta ke Pak RT. Dalam rekaman CCTV terlihat pelat sepeda motor pelaku B 4090 TLX,” katanya.

Pelaku juga bukan pertama kalinya melakukan hal pelecehan seksual kepada pelajar wanita di sekitar Jakarta Timur dan pada video pertama kali terjadi pada tanggal 3 Maret 2020.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *