EDITOR.ID, Pekanbaru,- Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (?WOM Finance?) meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan merenovasi beberapa fasilitas MCK (mandi cuci kakus) atau tempat wudhu.
Program ini juga sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia.
Peluncuran program peduli rakyat tersebut dihadiri perwakilan WOM Finance yang diwakilkan oleh Krisna Satria Pranata Purba, Branch Head WOM Finance Cabang Pekanbaru 2 dan Arif Wahyudin, Area Manager Collection WOM Finance Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut).
WOM Finance menyerahkan bantuan berupa renovasi fasilitas MCK dan tempat wudhu untuk masyarakat di sekitar Masjid Nurul Huda. Masjid ini beralamat di Jl. Haji Abdullah, Kampung Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.
Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sutris selaku Pengurus Masjid Nurul Huda. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena berlangsung di masa pandemi Covid-19.
Branch Head WOM Finance Cabang Pekanbaru 2 Krisna Satria Pranata Purba mengatakan bahwa kegiatan renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.
?Renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Masjid Nurul Huda dan juga dirawat dengan baik,? pungkas Krisna.
Sementara itu perwakilan masyarakat setempat, Sutris mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang sudah membantu renovasi MCK/Tempat Wudhu di Masjid Nurul Huda.
?Kami ucapkan terima kasih untuk WOM Finance yang sudah membantu renovasi MCK/Tempat Wudhu di sekitar pemukiman warga,? ujarnya.
Cincin Lisa Hadi, Chief Financial Officer WOM Finance mengatakan bahwa WOM Finance sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.
?Menandai perjalanan WOM Finance selama 40 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada di setiap masanya.
Utamanya saat ini, WOM Finance fokus memperkuat layanan digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi,? jelas Cincin.
Menyambut hari jadinya yang ke 40 tahun ini, kegiatan renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu dilaksanakan secara serentak di 13 kota, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba dan Mauk. (tim)