Prodia Healthy Fun Festival Ajak Milenial Peduli dan Prioritaskan Kesehatan

  • Bagikan
tulus perfomance dalDok Foto. TULUS saat perfomance dalam PHFF 2021am phff 2021
Dok Foto. TULUS saat perfomance dalam PHFF 2021

EDITOR.ID, JAKARTA,- Prodia kembali menggelar Prodia Healthy Fun Festival dengan tema Peduli dan Prioritaskan Kesehatan Mu (PPKM) setelah sempat tertunda akibat pandemi di tahun 2020. Tahun ini, kali pertama Prodia Healthy Fun Festival dilaksanakan secara online mulai tanggal 1 hingga 4 Desember 2021.

Prodia melalui acara ini mengajak millenial usia 25-35 tahun untuk peduli dan memprioritaskan kesehatan terlebih ditengah situasi pandemi.

Kehidupan generasi millenial yang sangat dinamis dengan segudang aktivitas tak jarang membuat mereka mengabaikan satu hal penting, yaitu kesehatan.

Dok foto. Indriyanti Rafi Sukmawati (Business & Marketing Director Prodia) Saat Penutupan PHFF 2021
Dok foto. Indriyanti Rafi Sukmawati (Business & Marketing Director Prodia) Saat Penutupan PHFF 2021

Prodia Healthy Fun Festival 2021 hadir dengan beragam rangkaian acara menarik dalam bentuk webinar yang mengangkat topik-topik kesehatan dari berbagai aspek seperti Financial Talk bersama Prita Ghozie (Zap Finance) “Keuangan Aman, Kesehatan Nyaman” kemudian
Stress Management Talk bersama dr. Andri Sp.KJ dan Ayla Dimitri “Jangan Diam-Diam Stress”.

Ada juga sesi Cardio with Paradigm Fitness dan Sport Talks with dr. Rachmad Wishnu, Healthy Talk & Live Cooking Demo with Chef Stefany, Master Chef Indonesia.

Prodia Healthy Fun Festival 2021 juga memberikan informasi terkait aplikasi Prodia Mobile dalam sesi Talkshow All About Prodia Mobile dan rangkaian acara Prodia Healthy Fun Festival 2021 ditutup oleh penampilan spesial penyanyi Tulus.

Dok Fot. Tim Prodia Foto Bersama Dengan Tulus Dalam Rangkaian Penutupan PHFF 2021
Dok Foto. Tim Prodia Foto Bersama Dengan Tulus Dalam Rangkaian Penutupan Event PHFF 2021

Indriyanti Rafi Sukmawati, Business & Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat mengikuti rangkaian acara Prodia Healthy Fun Festival, “Kami berharap banyak manfaat yang dapat diambil dari acara ini, bahwa menjaga kesehatan tidak hanya sebatas kesehatan fisik saja, tetapi termasuk untuk menjaga kesehatan mental terlebih di masa pandemi. Untuk melengkapi dan sebagai langkah pencegahan, lakukan setidaknya medical check-up satu kali dalam setahun”. Jelas Indriyanti di acara penutupan Prodia Healthy Fun Festival.

Indriyanti tidak lupa mengingatkan kembali untuk masyarakat khususnya millenial yang dapat memanfaatkan beragam layanan digital Prodia seperti aplikasi Prodia Mobile yang dapat membantu dalam melakukan pemesanan, pembayaran, konsultasi dengan dokter hingga mengakses hasil secara online dimanapun dan kapanpun. (*Red/tim)

 

 133 Total Pengunjung,  1 Pembaca Hari ini

Settia
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan