Settia

Prabowo Pastikan Pertemuannya dengan SBY Didukung PKS dan PAN

EDITOR.ID, Jakarta,- Partai Gerindra dan Demokrat menjajaki koalisi dalam Pilpres 2019 mendatang. Hal tersebut terjadi setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), malam ini.

Meski tak dihadiri PKS dan PAN, Prabowo menyebut kedua parpol mendukung pertemuannya dengan SBY. Bahkan menurutnya, baik PAN maupun PKS sangat gembira terkait pertemuannya dengan SBY.

“Mungkin Anda tidak jeli mendengar saya katakan tadi. Beberapa menit saya ke sini saya dapat berita bahwa kawan-kawan dari partai lain sangat gembira dengan saya dengan Pak SBY,” kata Prabowo di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Selasa (24/7) malam.

Prabowo mengatakan, sebelum melakukan pertemuan dengan SBY telah berkonsultasi dengan PKS dan PAN. Sehingga dia memastikan pertemuannya dengan SBY mendapat dukungan penuh dari PAN dan PKS.

“Kedua saya juga intensif bertemu dengan PKS dan PAN. Setelah Pak SBY kelelahan di rumah sakit, saya juga kelelahan karena terlalu sering ada pertemuan,” kata Prabowo. (tim)

Leave a Reply