Prabowo Gandeng Influencer Milenial Coki Pardede, Muslim Tretan dkk

Dalam kegiatan diskusi tersebut, Prabowo mengundang nama-nama besar seperti Boris Bokir, Young Lex, Coki Pardede, Tretan Muslim, Chandra Liow, Celloz, Praz Teguh, Dery Ansha, Bobon Santoso, Bintang Emon, Rivaldo Santosa, dan Gritte Agatha.

Prabowo Subianto dan Para Influencer Gen Z

Jakarta, EDITOR.ID,- Para bakal calon Presiden saat ini membidik kalangan Milenial dan Generasi Z (Gen Z) untuk mendulang dukungan suara. Karena berdasarkan bonus demografi 70 persen pemilih Pemilu 2024 akan didominasi anak muda usia dibawah 30 tahun. Salah satu yang mengincar kalangan Gen Z adalah Bacapres Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu terlihat kian mesra dengan kalangan Milenial. Baru-baru ini Prabowo mengundang para influencer muda berkunjung ke kantornya untuk berdiskusi soal UMKM dan dunia digital.

Dalam kegiatan diskusi tersebut, Prabowo mengundang nama-nama besar seperti Boris Bokir, Young Lex, Coki Pardede, Tretan Muslim, Chandra Liow, Celloz, Praz Teguh, Dery Ansha, Bobon Santoso, Bintang Emon, Rivaldo Santosa, dan Gritte Agatha.

Pertemuan yang mengundang beberapa content creator hingga pekerja seni itu mendapat respon positif dari berbagai pengamat politik Indonesia.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengatakan kegiatan tersebut sangat merepresentasikan bahwa Prabowo merupakan pemimpin yang merangkul dan selalu mengajak generasi muda untuk bekerjasama membangun bangsa dan negara.

“Bagus kalo Prabowo punya respek punya perhatian kepada anak muda untuk berkarya di media sosial. Karena kita tahu media sosial ini seperti pisau bermata dua, bisa digunakan untuk hal positif ataupun negatif,” kata Ujang, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan Prabowo terhadap kreativitas para generasi muda Indonesia untuk terus berkarya di sosial media. Pertemuan Prabowo dengan kalangan milenial ini bertujuan untuk membangun persepsi bahwa Prabowo sangat dekat dengan kalangan Gen Z.

“Selama ini kan memang Prabowo dilekatkan dapat dukungan milenial ya. Artinya memang sudah bisa dilihat bahwa Prabowo dekat dengan kalangan milenial, dan acara-acara Prabowo juga banyak masuk dekat dengan milenial,” tambah Ujang.

Prabowo sadar, bahwa di sosial media semua hal bisa dilakukan, bahkan berjualan sekalipun.

Maka dari itu, Prabowo mendukung penuh pelaku UMKM untuk ikut berpartisipasi dalam perdagangan di sosial media secara positif.

Salah satu influencer terkenal Deryansha memberikan apresiasi kepada Prabowo atas gagasannya yang mendukung penuh kesejahteraan UMKM dan konten kreator di sosial media.

“Faktanya, apresiasi sebesar-besarnya saya berikan kepada Pak Prabowo karena sangat peduli serta mendukung para UMKM & Content Creator yang saat ini sedang ikhtiar dalam berjualan serta membangun karyanya melalui platform digital,” ucap mantan bassist Vieratale itu. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: