Polsek Asemrowo Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan

  • Bagikan
img 20210907 143038
img 20210907 143038

EDITOR.ID, Surabaya,- Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, Kepolisian Sektor (Polsek) Asemrowo, Surabaya memfasilitasi acara vaksinasi massal yang digelar di Kantor Kecamatan setempat, Selasa (7/9/2021).

img 20210907 142719
Warga antri untuk mendapatkan vaksinasi

Dalam acara vaksinasi terlihat ratusan orang berbaris rapi untuk antri mendapatkan nomor giliran vaksinasi Covid-19 di halaman kecamatan Asemrowo.

Camat Asemrowo Drs. Bambang Udi Ukoro, SH, M.Si mengatakan bahwa dirinya senang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polsek yang telah memberikan fasilitas vaksinasi bagi warganya. Kebetulan vaksinasi tersebut bersamaan dengan acara donor darah yang diselenggarakan bersama PMI Surabaya.

img 20210907 131052
Camat Bambang Udi Ukoro di sela sela kesibukannya mengatur acara vaksinasi setelah baru saja menggelar acara donor darah

“Vaksinasi bagi warga Asemrowo ini difasilitasi oleh Polsek, yang sebelumnya baru saja kami adakan acara donor darah,” ujar Bambang.

Dalam vaksinasi massal yang dilakukan di halaman kantor kecamatan tersebut hanya diperuntukkan bagi yang sudah terdaftar dalam undangan.

“Sekitar 200 orang yang terdaftar ikut vaksinasi mas,” ujar Supangat Satpol PP Kecamatan Asemrowo.

Dalam acara vaksinasi itu terlihat pihak keamanan dari Satpol PP dan Polsek dengan sabar dan santun penuh keakraban mengatur warga yang ikut vaksinasi.

Salah satu warga Asem IV bernama ibu Ani, merasa senang dirinya bisa ikut vaksinasi karena memang sebelumnya dapat undangan.

“Ya mas, memang saya sering dapat undangan vaksin, tapi gak pernah bisa, dan sekarang ini baru ada kesempatan,” tuturnya. (dq)

 854 Total Pengunjung,  1 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan