Settia

Pemurni Air Cuckoo Hadir di Indonesia

EDITOR.ID, Jakarta,- Pabrik peralatan rumah tangga modern asal Korea Selatan, CUCKOO Electronics Co. Ltd menggarap pasar Indonesia. Perusahaan yang membuka kantor di kawasan Kelapa Gading Square Jakarta utara ini menghadirkan produk unggulan berupa alat pemurni air (water purifier tercanggih saat ini yang mampu memurnikan air dengan teknologi tinggi.

President Director CUCKOO Indonesia Mr Seng Lee menjelaskan, produk yang ditawarkan ini sudah sangat laris dan dikenal di sejumlah negara diantaranya di Malaysia, China dan Hongkong.

“Produk water purifier Cuckoo ini akan kami pasarkan dengan sistem direct selling, sehingga kami sangat menjamin hubungan dengan customer,” ujar Mr Seng Lee disela-sela acara Buka Bersama Media Frends di Remboelan Restaurant, Plaza Senayan Mall, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2018).

Mesin pemurni air Cuckoo akan sangat membantu keluarga di Indonesia mendapatkan konsumsi air minum dengan kualitas tinggi dan hemat biaya. “Anda tidak perlu membeli air minum dalam galon, tapi cukup air Pam di rumah diproses dengan alat kami, pemurni air Cuckoo sudah bisa dikonsumsi dengan aman dan sehat,” kata Mr Lee.

Cuckoo, lanjut Mr Lee juga menawarkan sistem pembayaran yang meringankan calon pembeli, yakni dengan sistem sewa beli. “Anda cukup membayar uang sewa secara bulanan dan pada akhirnya alat ini akan menjadi milik anda, pemurni air ini juga bisa digunakan untuk banyak kalangan,” katanya.

Mr Lee mentargetkan produk Cuckoo akan terjual lebih dari 60.000 unit di Indonesia.

Head of Marketing Division Cuckoo, Chew Cha Loo (Annie) sangat yakin produk pemurni air Cuckoo akan disambut positif customer di Indonesia. Sebab, teknologi pemurni air Cuckoo menghasilkan air murni yang bebas dari logam-logam berat, bakteri dan virus.

Air yang diproduksi juga mengandung mineral-mineral baik dan PH yang tinggi.

“Yang menarik kami memberikan garansi hingga satu tahun, jadi selama satu tahun anda tidak perlu membeli spare part atau mengganti saringan semua kami sediakan gratis, minimal tiap empat bulan kami ganti saringan pemurni airnya, kami juga akan melayani keluhan konsumen setiap saat,” kata Annie.

Karena Cuckoo ingin menjamin produk yang dipakai konsumennya akan sangat aman. Selama setahun penggantian saringan ditawarkan secara gratis. Saringan ini mampu mengangkat zat-zat logam berat.

Menurut Mr Lee, selain hemat dalam konsumsi listrik, pemurni air Cuckoo juga mampu beroperasi dengan baik, bahkan di daerah dengan tekanan air rendah

“Untuk semua pelanggan Cuckoo, air minum yang dihasilkan pemurni air Cuckoo kemurniannya mencapai plus Ph 7,” katanya.

Cuckoo menawarkan beberapa varian pemurni air sesuai kebutuhan anda. Yakni

Pemurni Air Cuckoo ICON

Pemurni air ini menggunakan sistem Sterilisasi Elektrolisa Masuk dan Keluar Produk ini memastikan konsumen dan keluarga yang dicintai dapat menikmati air minum yang bersih dan aman setiap hari.

Modelnya ramping dan bergaya. Sistem Sterilisasi Elektrolisa Masuk dan Keluar pertama di dunia. Kemudian panel berlayar sentuh dengan lampu penunjuk suasana dan penggunaan Sensor energy-eye*

Produk ini dirancang untuk penggunaan yang mudah. Dilengkapi Fitur kunci pengamanan anak-anak dan suara pemandu (Inggris, Indonesia dan Mandarin). Alat ini menghasilkan 13 jenis suhu air.

Leave a Reply