Settia

Pemprov Maluku Beri Bantuan Pendidikan ke IPDN

EDITOR.ID, Maluku,- Dalam rangka membantu dan peran serta sebagai bentuk kepedulian memajukan dunia pendidikan di tanah air, pemerintah Provinsi Maluku menyerahkan bantuan kepada Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di kampus Jatinangor 4 februari 2019.

Pemprov Maluku yang diwakili Wakil Gubernur Maluku Dr. Zeth Sahuburua,SH. MH menyerahkan sumbangan dari pemerintah provinsi maluku kepada Rektor IPDN Prof DR Murtir Jedawi SH.S.sos.M.Si untuk perlengkapan ruang kelas IPDN.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Maluku ingin praja IPDN meningkatkan pengetahuan dan ketrampilannya agar pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintahan Presiden Jokowi dapat terus ditingkatkan.

Selain itu, tambah Wakil Gubernur Maluku agar sebagai calon Pemimpin diharapkan prestasi, loyalitas, tidak tercela,disiplin para praja IPDN akan menjadikan Indonesia menjadi lebih maju dan disegani oleh bangsa bangsa lain.

Tampak hadir mendampingi Rektor IPDN. Dekan Fakultas Politik Pemerintahan DR Muhadam Labolo dan Sekretaris Prodi Drs H Asri Hadi MA. (tim)

Leave a Reply