Settia

Pasangan Nina-Lucky Resmi Mendaftar ke KPU

EDITOR.ID, Indramayu – Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (bacabup-bacawabup) Nina Agustina Da’i Bachtiar – Lucky Hakim (Nicky) resmi mendaftar ke KPU Indramayu, Jumat (4/9). Dengan diantar ratusan pendukung, pasangan Nicky bergerak dari Sekretariat DPC PDIP Indramayu menuju kantor KPU yang berjarak sekira 3 km.

Tampak dalam iring-iringan, orang tua Nina yang juga mantan Kapolri Da’i Bachtiar, Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, Ketua DPC PDIP Indramayu Sirojudin, Ketua Fraksi PDIP DPRD Indramayu Abdul Rohman serta para tokoh lain dari partai koalisi, Nasdem dan Gerindra.

Sementara itu, berkas pendaftaran yang dibawa tim sukses Nicky diserahkan kepada Ketua KPU Indramayu, Toni Fatoni. Bersama komisioner KPU lain, Toni kemudian melakukan verifikasi seluruh dokumen pendaftaran yang dipersyaratkan.

“Semua dokumen telah lengkap. Kendati begitu,kami harus melakukan pengecekan asal sekolah kedua pasangan termasuk pemeriksaan lanjutan LHKPN milik saudara Lucky,” ungkap Ketua DPC PDIP Indramayu, Sirojudin.

Dalam perkembangan yang sama, tiga pasangan lain yang dipastikan akan ikut bertarung dalam bursa Pilkada Indramayu dikabarkan mendaftar pada Minggu (6/9). Secara bergantian, pasangan yang akan daftar awal di hari tersebut adalah pasangan dari jalur independen Toto-Deis Handika (Toska) . Pada bagian kedua, akan menyusul pasangan Sholihin-Ratnawati (Sholawat). Sedangkan dibatas akhir waktu pendaftaran, yakni pasangan Daniel-Taufik (Mantap). (hsm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *