Settia

Nasi Ayam Geprek di Jakarta ini Ga Mahal Tapi Maknyus Rasanya, Rugi Kalau Ga Mampir

Namanya Warung Ayam Geprek Mantull yang menyajikan ayam geprek dengan racikan rasa yang khas. Lokasi ayam geprek ini ada di Jalan Kembang Raya Nomor 17 Kwitang, Jakarta pusat. Sangat strategis ditengah Ibukota tak jauh dari perempatan Pasar Senen.

Jakarta, EDITOR.ID,- Cari makan murah di Jakarta sekarang ga lagi susah. Nah, kali ini Pemimpin Redaksi Media Online Asri Hadi punya rekomendasi kuliner yang enak dan pedas di Jakarta dan patut dicoba.

Namanya Warung Ayam Geprek Mantull yang menyajikan ayam geprek dengan racikan rasa yang khas. Lokasi ayam geprek ini ada di Jalan Kembang Raya Nomor 17 Kwitang, Jakarta pusat. Tepatnya disamping Masjid Habib Ali Kwitang yang terkenal itu. Pokoknya lokasinya sangat strategis ditengah Ibukota tak jauh dari perempatan Pasar Senen.

Tempat makan ini menjadi salah satu warung ayam geprek yang jadi andalan karyawan sekitar Jakarta. Selain harganya pas di kantong, cita rasa ayam geprek di sini sangat terkenal. Gorengan ayamnya lembut dan krispi ditambah rasa sambelnya yang mantul. Wajib dicoba ni…

Di Warung Ayam Geprek Mantull anda dapat makan menu ayam geprek plus nasi dan lalapan cukup dengan harga Rp 18.000 per porsi. Tentu murah banget. Daging ayam dimasak dengan cita rasa tinggi dengan bumbu rempah hasil dari resep dapur rumahan.

 

Daging ayamnya lembut dan krispi. Kelebihan dari Warung Ayam Geprek, bagi anda yang suka makan besar, nasinya boleh mengambil sepuasnya.

Harganya cuma Rp 18.000 sudah termasuk ayam Geprek plus sambal bawang dengan level sesuai request anda. Selain itu juga ada lauk jamur crispy dan usus crispy dengan harga sama 5.000 plus nasi.

Warung Geprek Mantull ini usaha milik Rudy Suharto, salah satu Alumni SMA Negeri 3 Teladan Jakarta.

Asri Hadi, salah satu pengunjung, yang juga kawan dekat Rudy Suharto menyatakan rasa makanan di warung ini sangat enak. Kemudian tempat makannya sangat oke banyak spot yang bisa digunakan berfoto selfie.

Menurutnya, makanan yang dibelinya sangat enak dan membuat ketagihan. “Rasa ayam gepreknya enak sekali, sambalnya juga membuat saya ketagihan, Pokoknya oke semua termasuk harganya sangat murah sekali jika dibanding dengan rasa dan tempat makannya yang sangat bersih dan mewah,” kata Asri Hadi sesama alumni SMA negeri 3 Teladan Jakarta

“Makanya kurang lengkap kalau anda ke Jakarta ga mampir ke warung Ayam Geprek Mantull, dengan harga yang sangat terjangkau anda sudah makan serasa di restoran keren,” sambung Asri Hadi.

Dikatakan, Asri Hadi sudah beberapakali membeli makanan Ayam Geprek tersebut pada saat jam istirahat kerja. Dan, harga yang di tawarkannya sangat murah, seporsi itu seharga Rp 18.000, dengan tambahan racikan sambal yang enak.

“Murah banget sih, Rp 18.000, per porsinya, Jamur krispi Rp 5.000, sayur Cah Kangkungnya cuma Rp 10.000, jadi ya lumayan,” katanya.

Leave a Reply