Settia

Motor Matik Terbakar Saat Isi Bahan Bakar di SPBU Pamulang

EDITOR.ID,Tangerang Selatan,- Pada hari Selasa (1/03) siang tepatnya sekitar pukul 11.00 WIB, satu unit Honda motor matik terbakar pada saat mengisi bahan bakar di salah satu SPBU yang berlokasi di Jalan Padjajaran, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Banten.

“Motor sedang diisi bensin, tiba-tiba ada percikan api yang secara cepat menyambar ke sebelah kiri SPBU” Ujar Edward saksi di lokasi.

Sempat motor yang terbakar tersebut dijauhkan dari tempat pengisian bensin malah apinya menyambar ke bagian kanan mobil Suzuki Ertiga yang sedang dipajang di booth dari sebuah leasing. Akibatnya bemper bagian bawah dan lampu utama mobil tersebut meleleh.

Namun motor yang bernomor B 6567 (3 huruf dibelakang sudah tidak terbaca) berhasil dipadamkan oleh beberapa petugas SPBU dengan APAR(Alat Pemadam Api Ringan).

Peristiwa ini mencuri perhatian warga sekitar yang sedang melewati jalan Padjajaran dan warga sekitar pamulang.

Diduga motor di isi bensin terlalu luber sehingga mengenai busi menyebabkan terbakarnya sebagian motor Matik.

Namun peristiwa ini tidak membuat pihak SPBU berhenti melayani para pengendara roda dua dan roda empat dalam kebutuhan mereka akan BBM.

Pihak Kapolsek Pamulang telah memberikan garis polisi pada motor yang terbakar dan dimintai keterangan para saksi-saksi disekitar kejadian. (tim)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *