Settia

Legislator NasDem Prihatin, Konser Musik Fosfen Music Festival Gagal Dilaksanakan.

EDITOR.ID, BANDUNG – Melalui akun media sosial Instagram, panitia konser musik Fosfen Music Festival mengunggah permohonan maaf terkait acara yang gagal dilaksanakan atau kemungkinan akan ditunda.

Menyikapi ramainya di media sosial terkait pembatalan fosfen festival yang dilakukan sehari sebelum acara dilaksanakan, Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi NasDem, Rendiana Awangga menyampaikan keprihatinan dan meminta pihak panitia untuk bertanggung jawab.

“Penyelenggara harus bertanggung jawab penuh, karena banyak pihak yang dirugikan atas pembatalan ini. Selain itu, mereka juga harus mendapatkan konsekuensi hukum karena kelalaian yang mereka lakukan, hal ini agar menjadi pembelajaran bagi para penyelenggara kedepan untuk tidak memaksakan diri apabila tidak memiliki kemampuan dan pengalaman mengadakan event besar,” ungkapnya di Kota Bandung, Senin (14/11/2022).

Pria yang akrab disapa Kang awang tersebut, berharap aparat penegak hukum dapat mengawal secara tuntas kejadian ini, karena fakta terkait kerugian yang terjadi sudah ada dan masif.

“Saat ini di kota Bandung, untuk event-event sudah bangkit pasca pandemi. Sayang sekali apabila kemudian ada kejadian seperti ini,” ujarnya.

Ia sendiri mengakui, akan segera berkoordinasi dengan pihak pihak terkait untuk mendapatkan penjelasan, dan memastikan pihak yang dirugikan untuk mendapatkan hak-nya.

“Banyak yang dm, dan mention saya terkait kejadian ini, tentunya saya ikut mengawal dan memantau permasalahan ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, acara yang menghadirkan lebih dari 19 musisi tanah air ini, rencananya akan berlangsung pada tanggal 12-13 November 2022 di Laswi Heritage, Kota Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *