Settia

Lagi Asyik Berbuat Dosa di Toilet Masjid 2 Pelajar SMP Digrebek, Videonya Viral

Grobogan, Jawa Tengah, EDITOR.ID,- Masjid adalah tempat ibadah mendekatkan diri dengan sang Pencipta. Namun dua sejoli ini justru menggunakan masjid untuk berbuat dosa. Yakni berbuat mesum alias berzina di toilet masjid. Akibatnya ia digrebek warga.

Sebuah video yang memperlihatkan warga menggerebek salah satu toilet masjid viral di media sosial.

Warga menggerebek toilet masjid di Desa Bendoharjo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah karena mendapati dua pelajar sedang berbuat dosa. Mereka sedang asyik begituan.

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh akun Instagram andreli_48 pada Rabu (2/11/2022).

“Tidak lelah untuk saling mengingatkan, peran penting bagi para orang tua jangan lengah dan selalu mengawasi anaknya, baik dalam pergaulan maupun dalam memilih pertemanan, guna menghindari mereka jangan sampai terlibat dalam pergaulan yang bersifat negatif,” tulisnya.

Dalam video tersebut, dua bocah SMP yang diperkirakan masih berusia belasan tahun tampak pasrah ketika warga menghampirinya.

Remaja laki-laki berkaos hitam dengan celana pendek sempat berniat kabur. Kemudian disusul remaja perempuan yang mengenakan kerudung hitam.

Namun, upaya mereka untuk melarikan diri urung dilakukan karena terhalang oleh warga yang sudah menunggu di luar.

Keduanya pun tampak tertunduk malu dan membisu. Si remaja perempuan juga terlihat berupaya menutupi wajahnya dari sorotan kamera.

Emak-emak yang geram dengan perbuatan mereka pun memarahi keduanya dengan menyebut mereka tidak modal karena mesum di kamar mandi. Kemudian, si pengunggah pun menyatakan keduanya sepakat akan dinikahkan.

Sejumlah warganet menyatakan setuju dengan keputusan tersebut.

Namun beberapa warganet lainnya menyebut menikahkan keduanya hanya akan menimbulkan masalah baru. “Kenapa solusinya nikah sih? Apa nggak timbul masalah baru tuh,” ujar salah satu warganet.

“Kalo dikawinkan timbul masalah baru : blm kerja dll, gak dinikahkan kasihan cwe nya dah di rusak…semoga kita di jauhkan punya anak yg suka pacaran KEBABLASAN,” timpal yang lainnya.

“Ya bagus lah dinikain, biar gak kebiasaan, masih bocil udah kebelet banget,” tulis seorang warganet yang setuju keduanya dinikahkan. (tim)

Jangan lupa ya baca artikel menarik lainnya dari EDITOR.ID di Google News

Leave a Reply