Settia

Isyana, PSI dan Pertiwi

EDITOR.ID, Tangerang Selatan,- Relawan pendukung Jokowi-Amin yang tergabung dalam Pertiwi bekerjasama dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pamulang dan sejumlah caleg PDI Perjuangan menggelar acara bhakti sosial pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata gratis.

Kegiatan ini bertempat di Kafe Dago Resto di lingkungan perumahan Vila Dago, Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu (20/3/2019)

Sebelum digelar acara bhakti sosial, para aktivis Pertiwi yang mayoritas kalangan perempuan, PSI dan beberapa caleg melakukan sosialisasi mengenai tata cara mengikuti tahapan Pemilu pada 17 April 2019 nanti.

Warga yang datang juga mendapatkan informasi bagaimana caranya mengakses permodalan usaha mandiri, Mekaar melalui paparan dari pihak Permodalan Nasional Madani (PNM).

Kegiatan ini juga dalam rangka upaya mensosialisasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Kehadiran Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, Ratu Isyana Bagoes Oka mengundang perhatian puluhan undangan yang menghadiri acara Bhaksos.

Sejumlah warga dan undangan yang mengikuti acara tak menyia-nyiakan kesempatan bisa bertatap muka langsung dengan Isyana. Momen tersebut dimanfaatkan mereka untuk bisa berfoto selfie dan berfoto beramai-ramai.

Dengan penuh kesabaran dan ramah Isyana Bagoes Oke melayani satu persatu ibu-ibu yang ingin berfoto bersama.

Calon Anggota Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia Damar Parikesit yang ikut mendukung terselenggaranya acara mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk memberikan pandangan bahwa relawan dan partai pendukung paslon nomor 01 Joko Widodo-Maruf Amin dikenal santun dalam berkampanye.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan organ relawan Pertiwi. Mereka sangat peduli dengan masyarakat dengan kegiatan bhakti sosial, begini seharusnya cara-cara kita mengambil hati masyarakat,” ujar Caleg PSI Dapil Pamulang, Tangerang Selatan tersebut disela-sela acara Bhakti Sosial Pertiwi dengan Masyarakat Perumahan Vila Dago, Pamulang, Tangsel, Rabu (20/3/2019)

Leave a Reply