Inilah Indonesia Media Landscape Report 2022, Jangan Salah Placement Konten

indonesia media landscape report 2022. sumber tiras.id

EDITOR.ID, Jakarta,- Media landscape Indonesia 2022 merilis sejumlah media arus utama yang menguasai pangsa pasar media cetak dan media digital di 2022. Dalam daftar tersebut dua majalah yakni Majalah Matra dan Majalah Eksekutif disebut media cetak terkemuka yang eksis hingga kini.

Mengembangkan Matranews.id dan Eksekutif.com juga majalah EKSEKUTIF, dengan e-magazine yang bisa dibeli di Gramedia Digital dan My Edisi.

indonesia media landscape report 2022. sumber tiras.id1
indonesia media landscape report 2022. sumber tiras.id1

Terbit dengan integritas, sebagai pilar keempat dalam demokrasi, yang memiliki peran penting dalam pembangunan dan kehidupan bernegara.

BACA JUGA: HPN 2022, Peta Media Massa Diluncurkan Setelah Dua Tahun Pandemi

Bertepatan dengan Hari Pers Nasional 9 Februari 2022, Imogen Communication Institute, bagian dari Imogen Public Relations, mempersembahkan laporan kajian Indonesian Media Landscape 2022.

Inilah kondisi terkini media massa cetak, online dan televisi di Indonesia. Seperti apa kondisi saat ini, berdasarkan keberadaan, sirkulasi, jumlah pembaca, per sektor, kepemilikan dan per wilayah.

Semoga laporan ini bisa menjadi referensi dalam mengetahui pemetaan media massa di Indonesia terkini, bagi kalangan praktisi PR, praktisi komunikasi, pelaku industri dan khalayak umum pemerhati media.

Laporan ini mencakup berbagai media dengan berbasis cetak, elektronik, dan digital: koran nasional, majalah dan tabloid nasional, televisi berita nasional, media online nasional, grup media, media per sektor, media lokal per provinsi, media berbahasa Inggris dan Mandarin.

Indonesia Media Landscape Report 2022. Sumber: TIRAS.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: