Gelar Reuni di Pondok Indah, Alumni Indonesia Property Academy Berbagi Info Project Properti

  • Bagikan

Liputan : Ahmad Choir

EDITOR.ID, Jakarta,- Para Alumni yang pernah mengikuti pendidikan di “Indonesia Property Academy” Angkatan Pertama di Jakarta menggelar acara reuni di Gedung Medkom kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018). Acara kumpul bareng ini tak sekadar temu kangen tapi juga saling berbagi peluang dan pengalaman dalam menangani project properti.

“Walaupun belum genap sebulan sesudah pelatihan lima hari yang diselenggarakan Indonesia Property, kami sudah mengadakan reuni. Ajang ini bukan hanya menjadi acara temu kangen tapi tempat sharing untuk mengetahui sudah sejauh mana project-project Para alumni berjalan,” ujar Aranda Ara Founder Indonesia Property Academy di Jakarta, Minggu (20/5/2018)

Menurut Aranda, belajar di Indonesia Properti Academy para peserta tak sekadar belajar manajemen properti, namun setelah lulus mereka juga akan diberikan jaringan informasi mengenai peluang project properti. Bahkan Indonesia Property Academy juga akan membantu para alumninya yang mengalami kendala di lapangan.

“Jika ada alumni yang mengalami kendala saat bekerja di lapangan maka tim dari management Indonesia Property siap membantu mereka. Bahkan kami akan mencarikan project property untuk diolah para alumni,” tambah Aranda.

Sebagai salah satu contohnya, acara reuni ini menghadirkan Bapak Hendra yang memiliki banyak Aset di Jakarta dan Tangerang. “Di mana peluang ini bisa menjadikan tantangan bagi para alumni untuk membantu menjadi sales produk propertinya dan mendapat listingan langsung dari owner,” katanya.

Penyerahan sertifikat untuk Alumni yang sudah menempuh pendidikan selama 5 hari di serahkan langsung Founder Indonesia Property Academy di saksikan CEO Indonesia Property Donny de Keizer

“Salah satu Alumni kami Bapak Adi Wijaya saat ini sedang mengembangkan project perumahan di Cileungsi, dan pastinya kami dari Management akan membantu sampai projectnya terlaksana dengan baik dan sukses meraih market,” kata Aranda.

“Hal itu sudah komitmen dari kita para Alumni bisa sukses setelah pelatihan,” pungkas Aranda Ara.

Para Alumni sebagian besar akan mengikuti program extension dari Indonesia property Academy yaitu Digital Marketing Property ini untuk melengkapi Ilmu offline dengan online

Program extension ini akan di laksanakan Kamis 31 Mei 2018 serta mendapatkan Program CSR Ramadhan dari management Free 3 Hari Pelatihan Ilmu komunikasi selama 3 hari setelahnya. (*)

 29 Total Pengunjung,  1 Pembaca Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan