Ganjar Secara Khusus Ucapkan ini Pada Puan Maharani Usai Diumumkan Sebagai Capres 2024

Selain itu, Ganjar juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Situation Room PDI-P Prananda Prabowo.

Ganjar Pranowo Saat Memberikan Sambutan Perdananya Usai Diumumkan Sebagai Calon Presiden 2024

Bogor, Jawa Barat, EDITOR.ID,- Usai resmi diumumkan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 oleh Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung memberikan tanggapan dan sambutan perdananya di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat pada Jumat (21/4/2023).

Ganjar Pranowo menyatakan bahwa penetapan dirinya sebagai Calon Presiden 2024 adalah amanah dan tugas dari partai yang harus diperjuangkan dan diwujudkan dalam kerja keras.

Dalam momen tersebut Ganjar Pranowo langsung mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Ketua DPP PDI-P Puan Maharani.

“Tentu saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Mbak Puan di dalam penugasan politik jadi panglima tempur di Jateng sampe dua periode,” ujar Ganjar.

Selain itu, Ganjar juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Situation Room PDI-P Prananda Prabowo.

Ganjar pun memberikan apresiasi terhadap Megawati Soekarnoputri yang telah mendidiknya di PDI-P selama ini.

“Ibu Ketua Umum, tentu saja proses kaderisasi dan diklat bukan lahir begitu saja. Saya digembleng dan besar di partai ini. Dengan semangat spirit dan inspirasi dari Bung Karno yang tentu kita sebagai anak-anaknya sangat menghormati, mengikuti dan selalu menjalankan apa yang jadi pemikiran beliau,” tegas Ganjar.

Tak lupa, Ganjar pun mengapresiasi Presiden Joko Widodo dan menyatakan akan melanjutkan prestasi pemerintahan yang telah dilakukan.

Ganjar berjanji akan melanjutkan terobosan-terobosan yang sudah dilakukan di pemerintahan Jokowi.

“Terobosan-terobosan yang diberikan Pak Jokowi mesti dilanjutkan. Hanya kita yang terus berkomitmen lanjutkan itu. Ibu Mega terima kasih. Dengan mengucap bismillah insyaallah kami akan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Ganjar.

“Kepada seluruh umat muslim selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, mohon dukungan mohon doanya. salam Pancasila, merdeka,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: