Festiva, Home Dekor Desain Berkelas Bidik Middle Class

EDITOR.ID, Jakarta,- PT Integriya Dekorindo hari ini Jumat (27/9/2019) melaunching toko Furnitur dan Home Dekor dengan nama FESTIVA di kawasan Jakarta Timur. Sang pebisnis ritel furnitur ini mengusung konsep Modern, Beauty and Harmoni, menyediakan furnitur modern yang fungsional, estetis, nyaman, dengan harga yang affordable, mulai dari ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, dan home dekor.

Toko FESTIVA adalah sebuah toko yang lengkap didalamnya ada furnitur hingga perabotan rumah tangga. Uniknya, di FESTIVA ini juga ada konsultasi tentang desain dan dekor untuk rumah baru.

Konsep dari FESTIVA adalah menyediakan produk furnitur mulai dari ruang tamu, ruang makan, tempat tidur, dapur, hingga dekorasi rumah. Produk yang ditawarkan adalah produk kualitas ekspor dengan harga terjangkau.

General Manager Marcomm Lusy Evylia Puspita menjelaskan untuk mendekatkan diri ke customer, FESTIVA mengandeng KJ Perabot untuk membuka gerai FESTIVA di Jalan Kramat V, Rawa Binong, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Ditempat ini disediakan berbagai kebutuhan furnitur lengkap dengan perabotan rumah modern bagi keluarga muda Indonesia.

“FESTIVA hadir untuk segmen middle class, mereka pasangan keluarga muda yang memiliki rumah baru dari mulai ukuran kecil, sedang hingga besar kami punya solusi untuk memberikan desain dan dekor rumah,” ujar Lusy Evylia Puspita disela-sela Launching Toko Furnitur dan Home Dekor FESTIVA di Jakarta Timur itu.

Pembukaan toko Furniture dan Home Dekor FESTIVA di Jakarta Timur ini adalah ekspansi Integra yang selama ini fokus bisnis manufaktur furnitur yang berorientasi ekspor. “Namun kali ini kita akan main dan masuk di pasar retail dan distribusi disini,” papar wanita asal Surabaya ini.

Jadi FESTIVA ini, lanjut Lusy, adalah toko untuk furnitur modern untuk kelas menengah dan lengkap untuk home dekor yang berkonsep modern.

“Kehadiran FESTIVA ini akan kami tawarkan untuk franchise untuk menjalin kerjasama kemitraan dengan pihak lain,” katanya.

GM Marcomm Festiva Lusy bersama Jajaran Direksi dan Owner KJ Perabot

“Untuk menjalin kemitraan, kami akan melihat dulu latar belakang calon mitra kami, kemudian kami survey apakah ada kesesuaian segmen yang kami target yakni keluarga muda, lihat kami baca dulu sama-sama punya visi yang sama dalam menggaet konsumen,” kata Lusy.

FESTIVA membidik segmen keluarga kelas menengah. “Kebetulan jumlah keluarga kelas menengah di Indonesia itu sangat banyak, selain itu kebutuhan untuk menata rumah juga cukup besar, namun mereka mencari harga tapi dari sisi desain dan estetika lebih cantik, tapi yang pertama kami prioritaskan affordable prices, seperti itu” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: