Settia

Emil dan Arumi Semangati Tiara di Backstage

EDITOR.ID, Jakarta,- Usai diumumkannya Lyodra sebagai juara Indonesian Idol, Emil Dardak terlihat menyalami ketua DPRD Sumatera Utara yang duduk sebaris di kursi penonton. Emil dan Arumi kemudian terlihat bergegas pergi.

Alih-alih kecewa karena Tiara sebagai putri asal Jember gagal juara, ternyata Emil dan Arumi langsung menuju ke backstage untuk menemui Tiara dan memberi semangat.

Sebagai sesama seniman musik, Emil menganggap penampilan Tiara sudah bisa mengimbangi Lyodra yang notabene sudah berkiprah lebih dulu di ajang internasional.

Dalam foto yang diambil, Tiara terlihat tegar dan tersenyum. Tidak tampak raut kesedihan di wajahnya.

Emil memuji Tiara yang mampu menerima hasil akhir yang memenangkan Lyodra asal Sumatera Utara.

Menurut Emil, dengan penampilan Tiara yang luar biasa tentu memberi harapan akan peluang juara, maka tidak mudah juga untuk menerima hasilnya.

Tapi Emil memandang bahwa menjadi runner up Indonesian Idol justeru sudah menjadi kunci menuju kesuksesan di dunia musik Indonesia, sebagaimana telah dibuktikan oleh kontestan-kontestan Indonesian Idol sebelumnya yang tidak menjadi juara pertama, seperti Judika, Delon, dan yang baru-baru ini naik daun, Marion Jola.

Sebelum terjun ke politik, Emil pernah merilis single yang sempat bertengger di papan atas tangga lagu berbagai radio terkemuka di Indonesia, salah satunya remake lagu Sesaat Kau Hadir yang sebelumnya dipopulerkan oleh Utha Likumahuwa. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *