Namun Elang Logistics justru berhasil mengatasi tantangan tersebut dengan mengambil langkah-langkah strategis dan inovatif.
“Pengalaman dan perjalanan waktu tentu memberikan kami pelajaran bagaimana menjadikan pelanggan kami merasakan kepuasan atas layanan kami, bagi kami kepercayaan mereka adalah sebuah prestasi bagi kami,” tutur Dewi, pengusaha ekspedisi yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia jasa pengiriman barang ini.
“Kami dari PT Elang Buana Perkasa atau yang lebih dikenal Elang Logistics merasa sangat bersyukur karena telah lebih dari 24 tahun melayani konsumen dengan sentuhan dan penuh kesetiaan, membantu agar bagaimana barang mereka bisa terkirim sampai tempat dengan tepat waktu dan aman,” katanya.
Dalam situasi pandemi yang berkepanjangan, Elang Logistics tetap terus memberikan layanan logistik yang handal dan aman bagi para pelanggan, serta tetap berkomitmen untuk mendukung perekonomian Indonesia.
Elang Logistics berperan penting dalam berjalannya bisnis dan aktivitas dengan memastikan pengiriman barang yang aman dan tepat waktu, meskipun harus mengatasi berbagai tantangan dan kendala yang dihadapi akibat pandemi.
“Sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman dan ekspedisi terkemuka di Indonesia, kami telah memperluas jaringan agen dan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke pelosok negeri,” pungkasnya. (*tim)