DPD Partai Golkar Jawa Tengah Gelar Vaksin Kedua Untuk Masyarakat

  • Bagikan
img 20210805 wa0078
img 20210805 wa0078

EDITOR.ID,Semarang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Tengah menggelar vaksinasi untuk kedua kalinya di kantor DPD Golkar Jawa Tengah.

Bendahara DPD Golkar Jawa Tengah Muhammad Sholeh mengatakan, vaksinasi kedua ini diberikan kepada sebanyak 150 orang di wilayah Semarang dan sekitarnya.

“Untuk vaksin pertama kami undang lagi untuk dilaksanakan vaksinasi kedua. Untuk yang kedua ini, sekalian kami juga bagikan beras keoada masyarakat,” ujar Sholeh di Semarang, Kamis (5/8/2021).

Menurutnya, vaksinasi yang diselenggarakan Yellow Clinic ini merupakan mandat yang turun langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Dengan demikian, DPD Golkar Jateng harus melaksanakan, khususnya di Jawa Tengah. Sesuai arahan Ketua untuk membantu mempercepat vaksinasi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yellow Clinic Jawa Tengah Sutomo menuturkan vaksinasi sudah digelar di 15 kabupaten/ kota di provinsi ini.

Selain vaksinasi kedua yang dilaksanakan, pihaknya juga berupaya untuk melaksanakan lagi vaksinasi pertama di wilayah lainnya.

“Kami sudah gelar vaksinasi sekitar 110.000 dosis untuk masyarakat, diharapkan distribusi vaksin dari DPP tidak terlambat, sehingga vaksinasi untuk masyarakat ini bisa terus dijalankan demi mengejar herd immunity,” papar Sutomo.(sup)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *