Settia

Doa dan Pesan Ahok untuk PDI Perjuangan

EDITOR.ID, Jakarta,- Hari ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) merayakan Hari Ulang Tahun nya yang ke-47. Sekaligus partai ini menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) terbesar sepanjang sejarah karena diikuti lebih dari 4.000 pengurus dari Pusat hingga ranting, kepala daerah, anggota dewan dari kader PDI Perjuangan se Indonesia.

Di HUTnya yang ke-47, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memposting video di media sosial. Dalam video tersebut Ahok mengucapkan selamat ulang tahun untuk partai dimana sekarang ia bergabung.

“Selamat ulang tahun yang ke-47 untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Ahok via video yang diunggahnya di Instagram, Jumat (10/1/2020).

Ahok punya doa untuk PDIP yang berulang tahun ke-47. Pada akhir video, dia meneriakkan salam khas partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

“Saya doakan, di bawah kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri, kita bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Merdeka!” jelas Ahok.

Selain itu, Ahok menambahkan keterangan untuk video yang diunggahnya. Ahok mengajak PDIP bersama-sama mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat.

“Selamat ulang tahun @pdiperjuangan . Mari bersama-sama kita wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulis Ahok. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *