Settia

Disebut Kodok Betina, Walikota Surabaya Pilih Sabar…

EDITOR.ID, Surabaya, Wali Kota Surabaya  Tri Rismaharini telah memaafkan Zikria Dzatil yang telah menghina dirinya Kodok Betina. Dalam konferensi pers, Rabu (5/2/2020), Risma menyatakan, sebagai sesama manusia harus saling memaafkan.

“Saya maafkan yang bersangkutan. Saya maafkan karena saya manusia, karena beliaunya juga manusia”, ujar Risma didampingi Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya di rumah dinas wali kota Jalan Sedap Malam Surabaya.

Risma juga meminta kepada seluruh warga Surabaya agar berbesar hati memaafkan Zikria Dzatil. Jangan sampai gara-gara kasus ini, antar sesama warga negara jadi saling membenci.

“Saya minta warga Surabaya mari kita hilangkan itu kebencian. Saya gak pengen karena saya kita saling benci. Saya berharap pada  warga , tolong dimaafkan. Mari sama-sama kita berbesar hati untuk memaafkan,” katanya.

Sementara itu, Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya mengatakan, untuk proses hukum penyidik akan mengkaji lebih dalam ada prosesnya, ada tahapannya.

“Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa di media sosial itu bukan tidak bisa dijangkau tapi sangat bisa dijangkau. Sehingga apa yang ditulis di media sosial harus bisa dipertanggungjawabkan,” katanya. (Tim, Ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *