Settia

Dipimpin Haru Suandharu, PKS Jabar Dukung Pemerintahan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum

EDITOR.ID, Bandung – PKS Jabar kini beralih kepemimpinan dari Ahmad Syaikhu ke Haru Suandharu. Komitmen PKS Jabar dalam mengawal pembangunan di Jabar, yakni siap mendukung Emil dalam memimpin Jabar.

Ketua Umum DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengaku siap mendukung Kang Emil dalam memimpin Jabar. Namun pihaknya bakal tetap kritis mengawal pemerintahan Ridwan Kamil-Uu.

“Kita sudah sampaikan, mendukung penuh Pak Gubernur totalitas, tapi siap juga mengkritik jika itu melanggar aturan dan kepentingan rakyat,” tegas Haru di Bandung, Selasa (11/2).

Haru menegaskan, meski mendukung program Emil. Partainya tetap memberi kritim, masukan, termasuk nasihat yang akan disampaikan PKS kepada Kang Emil berbasis data.

“Kami juga tidak boleh subjektif. Kami akan sampaikan pula hal ini kepada semua kader PKS,” terangnya.

Menurutnya kehadiran Ridwan Kamil dalam kegiatan DPW PKS Jabar kemarin, nemang menjadi momen pertama setelah Pilgub Jabar.

“Saya kira ini reuni. Tapi bukan berarti setelah salaman PKS tidak kritis, PKS siap bekerja sama dan tetap kritis berdasarkan data,” terangnya.

Dukungan ini juga mendapat lampu hijau dari elit PKS Sohibul Iman. Pihaknya sebagai pengurus di Jabar akan menjalankan amanat tersebut.

“Tentu ini juga amanat untuk mengawal (Kang Emil),” kata Haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *