Settia

Cabup Nina Agustina Da’i Bachtiar Larang Pendukungnya Black Campaign di Pilkada Indramayu

EDITOR.ID, Indramayu – Calon Bupati (cabup) Indramayu yang diusung PDIP, Gerindra dan Nasdem, Nina Agustina Da’i Bachtiar (NDB) melarang seluruh pendukungnya melakukan kegiatan kampanye hitam (black campaign). Sebaliknya ia justru meminta seluruh pendukungnya untuk melakukan gerakan negatif campaign.

Sebab menurutnya, negatif campaign bukan fitnah atau tuduhan asal-asalan karena yang disuguhkan adalah faktual.

Pernyataan tersebut disampaikan Nina di acara konsolidasi internal PDIP menyusul penetapan dirinya maju dalam bursa Pilkada Indramayu berpasangan dengan Lucky Hakim.

Dihadapan para kader PDIP Nina Agustina Dai Bachtiar menegaskan, ia selama ini terus memantau perkembangan Indramayu, dan merasa perlu ada perubahan yang serius menuju Indramayu yang bermartabat.

“Karena Indramayu ini sangat berpotensi menjadi daerah yang bisa bersaing dengan yang lain. Sehingga saya siap mengabdi betsama-sama dengan rakyat Indramayu yang menghendaki perubahan ke depan yang lebih baik dan bermartabat,” tutur Nina Selasa (1/9/2020).

Sedangkan Calon Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim menambahkan, meski selama ini ia jarang menginap di Indramayu, namun ia mengaku sudah saatnya pulang kampung dan bertekad memperbaiki Indramayu ke depan.

“Kalau saya simpel aja mas, ingin membangun daerah saya sendiri, dan ini saatnya saya pulang kampung karena memang Indramayu ini butuh perubahan terutama dalam menggali potensi- potensi yang ada di Indramayu,” tandasnya.(hsm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *