Asri Hadi Bicara di Acara BUMN Branding and Marketing Award 2024

Dalam penjelasannya Asri Hadi mengatakan, ia mendorong BUMN dan perusahaan di Indonesia agar segera move on pada kehidupan atau ekosistem ekonomi baru, yakni ekonomi digital yang semua berbasis adanya interaksi, jaringan, aplikasi, layanan digital hingga marketing digital melalui big data yang disedot media sosial.

Asri Hadi, Irma Malibari, Ahmed Kurnia sesama Alumni FISIP UI jurusan sosiologi hadir di Acara BUMN Branding & Marketing Award 2024. Foto Ist

Jakarta, EDITOR.ID,- BUMN Track didukung oleh WIR Group dan DMID kembali menyelenggarakan BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) ke-12 tahun 2024 dengan mengangkat tema “Empowering Brands, Building Nations: Optimizing BUMN’s Potential Throught Exceptional Talents and Advanced Technological Support”.

Acara ini dihadiri pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) Asri Hadi MA yang selama ini dikenal sebagai tokoh yang selalu aktif membimbing dan mendorong untuk kemajuan dan inkubasi terhadap kreativitas para anak-anak muda kreator media. Acara ini juga dihadiri Ketua DPD RI Sultan Baktiar Najamudin yang di acara tersebut ia juga membagi-bagikan buku berjudul “Green Demokrasi.”

Ketua Dewan Redaksi EDITOR.ID dan juga Pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI)

Dalam penjelasannya Asri Hadi mengatakan, ia mendorong BUMN dan perusahaan di Indonesia agar segera move on pada kehidupan atau ekosistem ekonomi baru, yakni ekonomi digital yang semua berbasis adanya interaksi, jaringan, aplikasi, layanan digital hingga marketing digital melalui big data yang disedot media sosial.

“Banyak perusahaan mengalami kebangkrutan karena pengelolanya tidak melek digital, sosok generasi bisnis konvensional dan tidak adaptif dengan cara dan pola bisnis di era digital. Banyak perusahaan dan bidang bisnis yang mengalami disruptif atau hilang potensi bisnisnya karena sekarang cara bisnis sudah bertransformasi pada bisnis digital yang menajamkan ada aplikasi digital dan marketing digital,” ujar Asri Hadi disela-sela acara BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) ke-12 tahun 2024.

Oleh karena itu Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) bekerja keras melakukan literasi dan kampanye bisnis ekonomi baru, ekonomi digital berbasis aplikasi digital, jaringan atau hub, big data, marketing digital dan bagaimana perusahaan bisa segera beradaptasi dengan “New Economic” ini.

Acara BUMN Branding and Marketing Award (BBMA) ke-12 tahun 2024 diselenggarakan di hotel Borobudur ,14 November 2024 sejak tadi pagi hingga siang ini.

Ketua DPD RI hadir diacara BUMN Branding & Marketing Award 2024 di hotel Borobudur ,14 November 2024

Tema yang diusung BUMN Branding & Marketing Award 2024 adalah “Empowering Brands, Building Nations: Optimizing BUMN’s Potential Throught Exceptional Talents and Advanced Technological Support”. Sebuah strategi branding dan marketing yang tidak terlepas dari perkembangan digitalisasi yang kian pesat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: