Anak Usaha PT KAI Buka Lowongan Kerja Ayo Buruan Serbu! Ini Link Pendaftarannya

Anak Perusahaan PT KAI, PT Railink KAI Bandara Buka Lowongan Kerja. Tawarkan Posisi Strategis untuk Lulusan S1

Jakarta, EDITOR.ID,- PT Railink (KAI Bandara), anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI) sedang membuka lowongan kerja. Ayo segera buruan mendaftarkan diri anda. Ini peluang kerja menggiurkan. Perusahaan ini merupakan penyedia barang dan/atau jasa transportasi Kereta Api Bandara.

Melansir dari laman resmi www.railink.co.id/id/career, Senin (11/9/2023), ada dua posisi yang ditawarkan pada lowongan kerja ini.

Lowongan kerja yang tersedia adalah posisi Asisten Manager Komunikasi Perusahaan dan Staf Akuntansi.

Berikut rinciannya:

1. Asisten Manager Komunikasi Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyusun rencana/program kerja unit termasuk kegiatan dan implementasi guna pengembangan/peningkatan image perusahaan.
  • Merumuskan kebijakan, system dan prosedur di unitnya.
  • Menyiapkan dan melaksanakan aktivitas komunikasi secara intensif dengan stakeholders baik secara langsung ataupun melalui jaringan media komunikasi (cetak, siaran, online, digital, dan lainnya).
  • Membina hubungan baik dan mengevaluasi hubungan komunikasi maupun kerjasama dengan media dan relasi-relasi perusahaan.
  • Mengawasi pengelolaan komunikasi internal serta eksternal serta melakukan proses penanganan dan penyelesaian krisis komunikasi.
  • Mendata, mempromosikan dan mengelola publikasi semua kegiatan yang berkenaan dengan kebijakan, produk, jasa, maupun sumber daya manusia di perusahaan dalam sajian iklan/ berita (news relase, press relase), sosialisasi, dokumentasi, photo relase, dan berbagai artikel untuk konsumsi kalangan publik dan media massa.
  • Menyusun laporan kegiatan unitnya.

Persyaratan Pekerjaan:

  • Pendidikan minimal S1 Public Relations, Komunikasi, Jurnalis, atau jurusan terkait dengan IPK 2,95 dengan akreditasi minimal B
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman dalam manajerial bidang terkait minimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan leadership, komunikasi yang baik, serta strategic dan analytical thinking terutama dalam branding media)
  • Piawai dalam digital maupun non-digital.
  • Surat keterangan pengalaman kerja (jika memiliki).
  • Memiliki sertifikat sesuai bidang keahlian (jika memiliki)
  • Menguasai Bahasa Inggris dibuktikan dengan sertifikat bahasa Inggris yang masih berlaku.
  • Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik/rumah sakit yang mencantumkan keterangan tidak buta warna, tinggi, dan berat badan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas dan ditempatkan di Kantor Pusat (Gedung KA Bandara, Jakarta Pusat).

2. Staf Akuntansi

Deskripsi Pekerjaan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: