Video Viral Oknum Guru MAN Gorontalo Setubuhi Siswinya, Perdayai Anak Yatim Piatu Jadi Pacar Gelap

Adapun video berdurasi 5-7 menit guru dan murid di Gorontalo terekam pada September 2024 di rumah rekan P. Atas hubungan layaknya suami istri itu, videonya pun viral dan pihak keluarga P melaporkan D kepada polisi hingga akhirnya D ditetapkan sebagai tersangka.

Video Syur Oknum Guru MAN Gorontalo

Jakarta, EDITOR.ID,- Kasus hubungan Guru dan Murid di Gorontalo melampaui batas terjadi di Area Sekolah menuai sorotan. Oknum guru berinisial DH (57) ketahuan berhubungan seks dengan siswinya berinisial P (16) yang duduk di bangku kelas 12 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Gorontalo. Videonya menjadi viral di Media sosial (Medsos) dan masih diburu warganet.

Ternyata hubungan terlarang paling ekstrem antara guru bahasa Indonesia dengan siswinya yang juga Ketua OSIS itu sudah terjadi sejak tahun 2023 lalu. Polisi menyebut DH melakukan aksinya dengan modus mengajak siswinya itu berpacaran.

Terungkap korban diketahui sudah tidak punya orang tua alias yatim piatu. Korban yang sudah tidak memiliki orang tua dimanfaatkan pelaku untuk memperdayainya. Hal ini diungkapkan oleh Penyidik PPA Polres Gorontalo Brigadir Jabal Nur.

Hubungan DH dan P bermula pada tahun 2022, karena DH dan P mulai dekat lantaran DH berusaha meluluhkan hati P untuk mengayomi, sering membantu dan memberikan perhatian lebih.

“Akhirnya dia merasakan perhatian lebih seperti seorang bapak,” ujar dia dikutip pada Minggu (29/9/2024).

Lebih lanjut, Jabal menyebut hubungan D dan P berjalan hingga pada tahun 2023 hingga hubungan lebih dalam untuk melakukan perbuatan layaknya suami istri.

“Sampai pada tahun 2023, oknum gurunya lebih ekstrem menyentuh siswa,” jelasnya.

Kemudian kejadian yang sama terulang kembali pada Januari 2024 di ruangan terduga pelaku, yakni oknum guru bahasa Indonesia itu.

Adapun video berdurasi 5-7 menit guru dan murid di Gorontalo terekam pada September 2024 di rumah rekan P. Atas hubungan layaknya suami istri itu, videonya pun viral dan pihak keluarga P melaporkan D kepada polisi hingga akhirnya D ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya diberitakan sebuah video syur viral dan menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Dalam video tersebut memperlihatkan adegan bersetubuh antara guru dan siswi madrasah di Gorontalo.

Menurut informasi yang beredar hubungan antara guru dan siswi yang ada di dalam video syur berlatar di Gorontalo itu berdasarkan rasa suka sama suka.

Diketahui, guru laki-laki yang ada di dalam video syur itu berinisial DH (57) serta siswi berinisial P yang merupakan murid kelas 12 di MAN 1 Gorontalo. Bahkan, keduanya pernah dilaporkan istri dari sang guru laki-laki kepada kepala sekolah karena lama dicurigai menjalin hubungan gelap.

Guru dan siswi itu juga sempat dipanggil dua kali oleh kepala sekolah karena kabar kedekatan spesial mereka.

Pelaku Manfaatkan Korban Jadi Pacar Gelapnya

Satuan Reskrim Polres Gorontalo langsung bergerak terkait video syur guru dan siswi di Gorontalo yang viral di media sosial. Polisi mengamankan seorang guru berinisial DH dan siswinya P yang diduga menjadi pemeran di video tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: