Pj Bupati Maybrat Koordinasi ke BKN, Bahas Formasi CPNS dan Penyelesaian Tahapan Honorer 2021 Maybrat

Dalam kunjungan ini Rombongan Pemkab Maybrat disambut hangat oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Suharmen dan juga Kakanreg XIV BKN, Hardianawati.

Pj Bupati Maybrat Koordinasi ke Badan Kepegawaian Negara,Bahas Tindaklanjut Formasi CPNS dan Penyelesaian Tahapan Honorer 2021 Kabupaten Maybrat

Jakarta, EDITOR.ID, Pj.Bupati Maybrat,Bernhard E Rondonuwu, bersama Wakil Ketua DPRK, Agustinus Tenau, dan rombongan Pemda Kabupaten Maybrat mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Negara pada Selasa, 30 Juli 2024. Kedatangan Pj Bupati, Wakil Ketua DPRK dan rombongan pemda Kabupaten Maybrat untuk melakukan pembahasan terkait Tindaklanjut Formasi CPNS dan Penyelesaian Tahapan Honorer 2021 Kabupaten Maybrat

Dalam kunjungan ini Rombongan Pemkab Maybrat disambut hangat oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo Dwi Putranto, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Suharmen dan juga Kakanreg XIV BKN, Hardianawati.

Dalam kesempatan ini Bernhard menyampaikan bagaimana bagi masyarakat Kabupaten Maybrat PNs merupakan profesi yang menjadi dambaan dan kebanggaan kebanggaan, sehingga maksud tujuan kehadiran Bernhard beserta rombongan adalah untuk mengakomodir aspirasi dari para pencari kerja (pencaker) dan honorer daerah terkait dengan Tindaklanjut Formasi CPNS dan Honorer di Kabupaten Maybrat. Hal ini tentunya sebagai wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

Sehingga terkait dengan Formasi CPNS dan Honorer Tahun 2021 di Kabupaten Maybrat perlu penyelesaiaan, sehingga tidak menimbulkan masalah, dan sesuai dengan peraturan sehingga dapat dapat mengakomodir harapan dari masyarakat Maybrat.

Merespon hal tersebut Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Haryomo, menyampaikan sebagaimana tahapan yang sudah berlangsung dengan perlu dipedomani dengan baik Perbup Nomor 95 Tahun 2023 tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan PNS Formasi Tahun 2021

Kemudian diupayakan setiap tahapan berkas yang dikirim adalah berkas yang benar dan baik sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Selain itu Pemda diharapkan meminamilisir kesalahan-kesalahan yang dapat mempengaruhi tahapan penerimaan cpns dan juga untuk tenaga honorer mempersiapkan berkasadministrasi dengan baik sesuai dengan ketentuan.

Terakhir disampaikan harapan agar proses yang sudah berjalan dapat terakomodir dan meminimalisir hal-hal yang dapat memgganggu stabilitas daerah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: