Startup TNOS Kenalkan Layanan Pengawal Pribadi Sampai Lawyer Digital, Ga Percaya? Coba Download Aplikasinya

TNOS menyadari bahwa dalam hal keamanan, sebagian masyarakat memerlukan rasa aman yang lebih dibandingkan masyarakat lainnya. Tetapi permasalahannya adalah bagaimana mereka bisa mendapatkan rasa aman itu secara mudah, tidak terbebani dengan biaya tetap, dan hanya bersifat insidental.

Jajaran Tim TNOS dan Mitra Advokat Saat Kopdar Rabu (24/5/2023)

Jakarta, EDITOR.ID, Anda butuh jasa pengamanan sampai pengacara pribadi. Sekarang jadi lebih mudah dan simpel berkat kehadiran Startup TNOS. Cukup download aplikasi TNOS di google playstore, maka selama 24 jam anda akan dilayani jika sewaktu-waktu membutuhkan pengawalan jasa keamanan (security service) atau konsultasi hukum dari lawyer profesional plus penanganannya.

Jajaran pengelola startup TNOS yang dinaungi oleh PT Xtreme Network Sistem atau lebih dikenal Tnos World kembali memperkenalkan layanan aplikasi TNOS dalam acara Kopi Darat (Kopdar) dengan sejumlah awak media di kawasan Jakarta Selatan hari ini Rabu (24/5/2023)

Chief Technology Officer (CTO) Tnos World Dera Sophian memaparkan aplikasi TNOS dihadirkan untuk menghubungkan masyarakat dengan mitra konsultan, yakni layanan jasa pengamanan (security service), konsultasi serta pendampingan hukum yang tergabung di dalam Tnosworld.

“Aplikasi TNOS diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan jasa keamanan dan bantuan hukum, aplikasi ini mirip halodoc kalau kita butuh dokter secara online melalui aplikasi, hanya kalau di TNOS layanannya bidang keamanan dan hukum,” ujar Dera Sophian di acara Kopi Darat (Kopdar) Aplikasi TNOS di Kafe Seleha Kopi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2023)


Chief Technology Officer (CTO) Tnos World Dera Sophian dan mitra Advokat Saat Diskusi dengan Wartawan di Kopdar Bareng Sambil Ngopi Foto Ist

Saat ini, lanjut Dera, aplikasi TNOS memiliki tiga jenis layanan utama. Pertama, jasa pengamanan (security service). Layanan ini dibagi menjadi 2 kategori pelayanan yaitu Guard Silver Class dan Guard Platinum Class.

“Kedua layanan konsultasi hukum melalui video Call dan pendampingan serta penanganan hukum secara langsung hingga tuntas cukup melalui aplikasi di android anda,” papar Dera yang juga menjadi developer dari aplikasi ini.

Layanan ketiga, aplikasi TNOS membantu pengurusan dokumen pembuatan akta PT, Yayasan, badan hukum, layanan akta tanah, paspor, pengurusan perijinan dll yang akan ditangani kantor Notaris berpengalaman.

Fitur Jasa Keamanan Aplikasi TNOS, Cukup Klik Security Datang

TNOS menyadari bahwa dalam hal keamanan, sebagian masyarakat memerlukan rasa aman yang lebih dibandingkan masyarakat lainnya. Tetapi permasalahannya adalah bagaimana mereka bisa mendapatkan rasa aman itu secara mudah, tidak terbebani dengan biaya tetap, dan hanya bersifat insidental.

Nah bagi pengguna aplikasi TNOS jika mendadak membutuhkan jasa pengamanan, kini tinggal satu klik maka berbagai permintaan anda akan disiapkan dalam waktu cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: