Asri Hadi Hari Ini Dilantik Jadi Dewan Pembina Alpeksi

Asri Hadi mengaku sangat bangga dengan Alpeksi. "Kepercayaan dari jajaran pendiri dan pengurus Alpeksi sangat saya apresiasi, semoga Alpeksi menjadi asosiasi yang mampu memberikan kontribusi bagi pengembangan SDM di Indonesia," ujar Asri Hadi disela-sela pelantikan pengurus DPP Alpeksi di Jakarta.

Hari ini Sabtu 25 Maret 2023, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Manusia Indonesia (ALPEKSI) resmi dikukuhkan di Auditorium Perpusnas, Jakarta.

Jakarta, EDITOR.ID,- Ketua Dewan Redaksi EDITOR.ID, Drs Asri Hadi MA hari ini Selasa (25/3/2023) dilantik menjadi anggota Dewan Pembina Asosiasi Lembaga Peningkatan kapasitas SDM Indonesia (ALPEKSI).

Pengangkatan Asri Hadi sebagai anggota Dewan Pembina Alpeksi tertuang dalam Surat Keputusan DPP Alpeksi Nomor: Kep-001/DPP-ALPEKSI/III/2023 tentang Komposisi & Personalia DPP Alpeksi Masa Bakti 2022-2027.

Usai dilantik Asri Hadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus dan stakeholder Alpeksi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk ikut aktif terlibat dalam asosiasi ini.

“Kepercayaan dari jajaran pendiri dan pengurus Alpeksi sangat saya apresiasi, semoga Alpeksi menjadi asosiasi yang mampu memberikan kontribusi bagi pengembangan SDM di Indonesia,” ujar Asri Hadi disela-sela pelantikan pengurus DPP Alpeksi di Jakarta.

Asri Hadi mengaku sangat bangga dengan Alpeksi. Karena jajaran pengurus DPP Alpeksi diisi figur dari berbagai latar belakang keilmuan dan profesi.

Selain menjabat sebagai Anggota Dewan Pembina DPP Alpeksi, Asri Hadi banyak menjabat posisi di berbagai organisasi.

Asri Hadi adalah Direktur Peneliti Indonesian Public Watch Integrity (IPWI), lembaga yang memantau kebijakan penyelengara negara dalam hal integritas. Dosen senior Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini juga Ketua Dewan Pembina Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI).

Selain itu Asri Hadi juga Pemimpin Redaksi INDONEWS.ID. Beliau juga pimpinan perusahaan Hariankami.com.

Tak hanya itu Asri Hadi juga menjabat sebagai Ketua Forum Intelektual Studi Untuk Indonesia (FIS UI). Asri Hadi juga menjadi pengurus di Forum Bhayangkara Indonesia (FBI).  Juga sebagai dewan redaksi bulir.id.

Pengukuhan Pengurus DPP ALPEKSI 2022-2027 Berlangsung Meriah

Hari ini Sabtu 25 Maret 2023, Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Manusia Indonesia (ALPEKSI) resmi dikukuhkan di Auditorium Perpusnas, Jakarta.

Pengurus dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum DPP ALPEKSI, Julia Putri Noor.

Proses pengukuhan disaksikan langsung oleh jajaran Dewan Penasihat, Dewan Pembina DPP ALPEKSI, dan sejumlah undangan lainnya.

Julia Putri Noor berterimakasih kepada seluruh jejaring mitra DPP ALPEKSI yang terus mensupport kiprah DPP ALPEKSI sebagai lembaga pengembangan SDM.

“Pengukuhan ini sebagai awal babak baru kiprah DPP ALPEKSI kedepan sebagai lembaga profesional yang meningkatkan kapasitas sumber daya manusia,” ungkapnya.

Julia Putri Noor berharap kepengurusan DPP ALPEKSI mampu melahirkan berbagai inovasi pengembangan SDM yang didukung oleh profesionalitas pengurus dari berbagai latar belakang keahlian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: