HUT Kodiklat, Bagi Sembako Sambil Off Road

EDITOR.ID, Bandung – Dalam rangka HUT Kodiklat TNI AD ke 25 dan memperingati Hari Juang TNI AD ke 74, bersama IOF Pengda Jabar menggelar Final Round Off-road dan One Day Trip Adventure Moto Trail di Komplek Pusdikif Pusennif Cipatat, Kabupaten Bandung Barat yang akan diselenggarakan pada 20 hingga 22 Desember 2019.

Acara tersebut merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian pada Hut Kodiklat yang telah dilaksanakan sejak November 2019 kemarin.

“Banyak rangkaian kegiatan mulai dari karya bhakti warga, donor darah, taliasih, baksos yang dilakukan baik di Jakarta, Sumatera dan Bandung,” ujar Wadan Kodiklat Mayjen Eka Wiharsa, di Cafe Ganesa Jalan Brigjen Katamso, Senin (16/12/2019).

Pada pelaksanaannya nanti di Komplek Pusdikif Pusennif Cipatat, Bandung Barat, selain acara off road dan trail bike, juga akan dilakukan pembagian sembako sebanyak 2500 paket dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Untuk peserta Offroad itu sudah ada sekitar 40 peserta. Sementara untuk one day trip sudah ada 200 peserta yang mendaftar,” jelasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan TNI dapat langsung berinteraksi dengan warga sebagai bentuk pengabdian. Pada puncak acarnya juga akan dihadiri artis ibukota yakni band Rif dan Wika Salim yang akan menggelar panggung prajurit sekaligus penutup acara rangkaian kegiatan HUT Kodiklat TNI AD.

“Kita juga ucapkan terimakasih terhadap seluruh pendukung acara termasuk kepada HOG (Harley Owner Group) Siliwangi Bandung Chapter yang turut berpartisipasi dalam kesuksesan acara ini,” ucapnya. (ban)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: