Kontak Pemasangan Iklan

Informasi dan Cara Memasang Iklan di Editor.id

Iklan Di Situs Berita

Apa itu Iklan Banner Media Online?

Iklan Media Online adalah sebuah iklan yang akan menghubungkan situs berita kami ke situs komersial anda agar pembaca kami melihat pesan dalam content situs anda. Hubungan antara situs berita kami dengan situs komersial/bisnis anda dihubungkan melalui alamat situs atau link

Kenapa harus Memakai Situs Berita

Situs berita media online selalu meng update informasi dalam sehari minimal 10 kali up date informasi dan update itu terjadi dalam 24 jam sehari. Sedangkan orang membuka situs internet pada umumnya ingin melakukan chat, membaca informasi, dan mengirim pesan/ email.

Oleh karena itu dalam sebuah survey online menunjukkan bahwa pengunjung situs berita cukup besar. Besarnya potensi pengunjung situs berita inilah yang dimanfaatkan oleh situs usaha anda untuk menjaring konsumen lebih besar. Sehingga kenapa anda harus beriklan/ connect dengan situs berita.

Apa manfaat Beriklan di Situs Berita

Karakter dan motivasi terbesar demografi pembaca situs berita online adalah sosok yang ingin mendapatkan informasi. Dan informasi yang ingin diketahui oleh para netizen pembuka situs berita itu adalah informasi yang tidak terbatas (unlimited).

Pembaca situs berita ingin mengetahui tentang informasi dan perkembangan berita. Namun juga ingin mendapat informasi dimana bisa mendapatkan harga rumah murah. Dia juga ingin mengetahui dimana tempat menginap hotel murah dan direkomendasikan. Dia pengen tahu dimana membeli tiket yang simpel. Dia juga ingin informasi tempat wisata yang bagus dan murah dimana. Intinya pembaca berita situs online adalah karakter yang punya behavior market sebagai sosok yang ingin menggali informasi.

Disinilah manfaat situs pemasang iklan menempatkan banner mereka ke situs berita. Situs pemasang iklan ingin mendapatkan pengunjung sebanyak-banyaknya dari pengunjung situs berita.

Bagaimana Cara “Menjual” Banner Agar Sukses Raih Customer

Memasang (placement) iklan banner di media situs berita online tak ada bedanya dari memasang iklan di media cetak atau media televisi. Kuncinya, dibutuhkan daya kreativitas tinggi untuk menarik customer.

Banner yang akan ditampilkan di situs berita harus didesain sedemikian rupa sehingga membuat penasaran pembaca berita dan akhirnya mau tidak mau “dipaksa” masuk dan membaca situs kita melalui media banner.

Oleh karena itu desain dan pesan banner yang didesain haruslah komunikatif. Misalkan banner itu bertuliskan INGIN RUMAH CUMA SEHARGA RP 50 JUTA ADA DISINI!!!… Nah kalimat banner ini akan membuat orang yang lagi mencari rumah murah akan penasaran dan tersedot untuk membuka banner dan membaca content yang ada di situs bisnis anda.

Bisa juga banner dituliskan begini ANDA INGIN JADI JUTAWAN? BACA INI DIJAMIN!!!. atau DIJUAL  MURAAHH BANGET MOBIL MEREK A CUMA SEHARGA  atau APARTEMEN FASILITAS SEKELAS HOTEL BINTAN LIMA HARGA TERJANGKAU.. ini adalah kalimat iklan banner yang memang memprovokasi dan memotivasi pembaca berita untuk masuk dan membaca situs bisnis anda dan pesan yang ingin anda sampaikan ke khalayak publik.

Bisa juga pesan iklan anda diawali dengan penulisan berita atau konten yang menarik dan tim kami sangat ahli membuat psikology journalism yang mampu menghipnotis pembaca dari sisi isi berita yang kami tulis dengan gaya redaksi psikology journalism. Intinyan tulisan itu akan memotivasi dan memprovokasi pembaca dalam sebuah opini dan pandangan sesuai referensi dan pesan yang kami publish. Dan ditengah-tengah tulisan itulah akan kami pasang link alamat situs anda.

Nah jika anda tidak ingin ketinggalan berkompetisi di era baru, era Now maka munculkan produk anda di media siber Editor.id, anda cukup mengirim ke kontak kami di newseditor@yahoo.com

Demikian penjelasan awal kami agar kita bisa saling memahami dan saling belajar mengembangkan industri kreatif di tanah air.

Selamat beriklan

Recent News

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

%d blogger menyukai ini: