Apa Yang Akan Terjadi di Bisnis Usai Ramadan

Setelah Ramadan, bisnis F&B, retail dan aksesoris mengalami penuruan penjualan drastis hingga 50% setelah Ramadan berakhir. Alasan utamanya, orang tidak lagi membelanjakan uangnya sebanyak saat peak season Ramadan.

Tapi jangan khawatir, untuk mengantisipasi performa penjualan yang biasanya menurun setelah masa Ramadan, pemilik bisnis bisa mengandalkan promo lebaran.

Menurut data, bisnis yang menerapkan promo setelah peak season mampu mencegah penurunan penjualan hanya menjadi -3.65% loh.

Mau data menarik lainnya dari Moka? Unduh e-book tentang bagaimana memaksimalkan bisnis di Bulan Ramadan dengan mengunjungi blog website di blog.mokapos.com.

Disclaimer: Tren diolah menggunakan data akurat dari ribuan merchant Moka di Indonesia berdasarkan bisnis yang dijalani selama bulan Ramadan. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

%d bloggers like this: